Cari Blog Ini

bismillah

monggo mlebet

Sabtu, 10 Juli 2010

FESTIVAL KOMPUTER INDONESIA (FKI) 2010 (Jogja Expo Center, 14 - 18 JULI 2010)

Perkembangan teknologi komputer tidak pernah berhenti, selalu mengalami perubahan dan inovasi dari waktu ke waktu. Perusahaan hardware dan software terus melakukan inovasi untuk mengembangkan dan menyempurnakan produk mereka dengan berbagai keunggulannya yang bertujuan untuk memberikan kemudahan serta kepuasan kepada konsumen.

Mengulang kesuksesan pameran Festival Komputer Indonesia (FKI) 2009 tahun lalu, untuk tahun ini even Festival Komputer Indonesia (FKI) 2010 akan diluas sampai ke 7 kota besar, yaitu: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Makasar. Dengan konsep baru serta program promosi yang baik serta dukungan dan partisipasi peserta, Festival Komputer Indonesia (FKI) 2010 kali ini akan merupakan pameran yang diminati dan dinanti oleh masyarakat luas.

Sumber : http://www.festivalkomputer.com/

Untuk pelaksanaan event Festival Komputer Indonesia (FKI) 2010 di Yogyakarta rencana akan diselenggarakan di Grand Hall Jogja Expo Center dari tanggal 14 - 18 Juli 2010. Pada kesempatan ini juga Alnect Komputer tetap ikut serta dalam memeriahkan penyelenggaraan FKI 2010 untuk mengulang kesuksesan FKI 2009 tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar